Abel Hernandez Dijatuhi Hukuman Setelah Memukul Bek MU Phil Jones

Agen Sbobet

Abel Hernandez telh dijatuhi hukuman larangan bermain selama 3 pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Pemain Hull City tersebut dijatuhi hukumn karena telah memukul bek MU pada laga 24 mei lalu saat Hull City VS Manchester United.

Hernandez memukul Phil Jones dibagian perut pada menit ke-70, pada saat itu Hernandez langsung dihukum karena telah berbuat kassar terhadap bek Manchester United tersebut.

“Pemain Hull City, Abel Hernandez telah dijatuhi sanksi 3 pertandingan, yang harus dijalani pada awal musim depan,” demikian pernyataan FA dalam situs resminya.

Tetapi hukuman ini tidak menjadikan Hernandez terpukul karena pemain asal Uruguay itu tidak lama lagi bakal hengkang dari Liga Primer Inggris setelah Hull City telah terdegradasi saat melawan MU dengan skor imbang 0-0.

Hernandez sudah berencana bahwa dia akan kembali ke serie A dan kabarnya sudah ada beberapa tim yang telah mengincar dirinya untuk bermain di serie A. Pemain berumur 24 tahun ini sekarang sedang mempersiapkan diri untuk bermain dengan tim nasonalnya yaitu Uruguay untuk menghadapi Copa America.

30 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply