Abaikan MU, Guardiola Fokus pada Liverpool

Agen Sbobet

Pep Guardiola mengakui bahwa Manchester City kini telah sangat dekat dengan gelar juara Liga Premier Inggris. Meski begitu, sementara ini dia ingin mengesampingkan pikirannya dari pertandingan melawan rival sekota, Manchester United, untuk lebih fokus pada pertandingan Liga Champions melawan Liverpool.

Setelah mengalahkan Everton dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu (31/3), Manchester City hanya perlu memenangkan pertandingan derby yang akan berlangsung pekan depan di Etihad Stadium untuk mengamankan gelar juara liga musim ini.

Tapi sebelum mereka dapat bersiap untuk menghadapi pertandingan itu, City akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Anfield pada hari Kamis (5/4) pukul 01.45 WIB. Dan Guardiola ingin memusatkan perhatiannya pada pertandingan tersebut.

“Kami lebih dekat dari sebelumnya. Kami memiliki satu pertandingan untuk menang. Jika kami tidak bisa menang, kami memiliki enam peluang lagi. Kami sangat, sangat dekat dan sangat senang dengan penampilan kami,” kata Guardiola, dlansir dari Sky Sports.

“Saya mengerti orang-orang membicarakan tentang United sekarang, tetapi semua keputusan yang akan saya ambil adalah memikirkan Liverpool — pertandingan sebelum United dan setelah United. Itulah yang terjadi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply