88 Juta Pounds Buat Griezmann Tolak MU demi Barca

88 Juta Pounds Buat Griezmann Tolak MU demi Barca

Agen Sbobet

Manchester United dikabarkan telah ditolak oleh Antoine Griezmann, yang justru memutuskan untuk menyetujui kepindahan senilai 88 juta Pounds menuju ke Barcelona.

Menurut The Sun, penyerang Atletico Madrid itu telah diincar oleh bos United, Jose Mourinho. Akan tetapi, ia lebih memilih untuk bergabung dengan Barca pada musim panas ini.

Pemain internasional Prancis merupakan salah satu pemain kelas atas di Eropa, dan diperkirakan menjadi rekrutan yang bagus bagi The Red Devils, yang berniat untuk menambah kesuburan di lini depannya.

Alexis Sanchez tampil mengecewakan sejak pindah dari Arsenal pada bulan Januari lalu. Sementara Griezmann juga bisa dibilang sebagai kompetitor yang pantas bagi Romelu Lukaku di lini depan.

Namun, Griezmann malah akan bergabung dengan Lionel Messi di Camp Nou. Langkah tersebut akan sangat membantu raksasa Catalan, dalam upayanya untuk membangun kembali pasukannya, setelah kehilangan Neymar yang hengkang ke PSG pada musim panas lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan pemain yang sesuai dengan gaya bermain Barcelona, berdasarkan apa yang dia tampilkan di Atletico Madrid. The Sun mengklaim bahwa Griezmann telah menyetujui kesepakatan tersebut dan ia sudah siap untuk hijrah ke Catalan begitu bursa transfer dibuka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply