7 Pejabat Serie B Liga Italia Di Tangkap Polisi Tersangkut Mafia Skor

Agen Sbobet

Lagi-lagi Dunia Sepak bola Italia kembali dipermalukan oleh kasus pengaturan skor. Mafia skor Italia kembali mencoreng nama baik sepak bola Italia di mata dunia.

Kepolisian di Italia menangkap tujuh pejabat klub Serie-B Catania, pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2015 pagi waktu setempat, terkait kasus pengaturan skor yang dilakukan pada musim lalu.

Ketujuh pejabat yang ditangkap itu termasuk Presiden Catania Antonio Pulvirenti, CEO Pablo Cosentino, mantan Direktur Olah Raga Daniele Delli Carri, dan empat anggota lain dari klub tersebut.

Kabar resmi dari Pihak berwajib, Catania terlibat dalam kasus penyuapan untuk mengatur beberapa laga mereka di Serie-B musim lalu.

Hal kotor tersebut di lakuakan Catania demi membantu Catania terhindar dari zona degradasi agar tetap merumput di serie-B Liga Italia.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut di kawasan Roma, Chieti, Campobasso, dan Catania.

“Polisi mengeksekusi tujuh surat perintah penangkapan terhadap para pejabat Catania, yang diduga membeli beberapa laga untuk menghindari tim dari degradasi,” demikian pernyataan dari pihak kepolisian.

Menurut situs Football Italia, terdapat enam pertandingan Catania pada musim lalu yang sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian, yaitu Varese 0-3 Catania, Catania 4-1 Trapani, Latina 1-2 Catania, Catania 2-0 Ternana, Catania 1-1 Livorno, dan Catania 1-0 Avellino.

Catania mengakhiri musim lalu dengan terbenam di posisi ke-15 klasemen Serie-B. Mereka meraih 49 poin, terpaut lima poin dari zona degradasi. Saat ini Catania memang aman tapi Catania sesaat lagi akan menerima sangsi dari pihak berwajib yang belum diketahui kejelasannya.

14 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply