4 Klub EPL Bertarung untuk Dapatkan Pemain Newcastle

4 Klub EPL Bertarung untuk Dapatkan Pemain Newcastle

Agen Sbobet

Bek Newcastle United, Jamaal Lascelles, telah menarik perhatian sejumlah klub Liga Premier Inggris. Meski demikian, belum ada kejelasan klub mana yang berada paling depan dalam pengejaran tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke St James ‘Park dari Nottingham Forest pada tahun 2014, dalam sebuah kesepakatan senilai 4,5 juta poundsterling. Kendati demikian, dia tidak langsung bermain untuk Newcastle United, melainkan kembali dipinjamkan pada Nottingham Forest selama satu musim.

Sejak kembali dari masa pinjamannya di Nottingham Forest, dia telah mencatatkan 90 penampilan untuk Newcastle dalam tiga musim terakhir. Dia juga menjadi bagian dari skuat yang membawa Newcastle kembali promosi ke Liga Premier Inggris musim lalu.

Meskipun saat ini tim asuhan Rafa Benitez terlihat kesulitan untuk tampil konsisten di Liga Premier Inggris, Lascelles telah menghasilkan serangkaian penampilan mengesankan, yang telah membuatnya mendapatkan banyak pengagum.

Menurut Daily Star, klub-klub seperti Leicester City, Southampton, Chelsea dan Everton, semuanya memiliki ketertarikan yang sama terhadap bek berusia 24 tahun tersebut. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai langkah dari setiap klub tersebut dalam mendatangkan Lascelles. Sementara itu, Lascelles sendiri baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Newcastle.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply