4 Faktor Yang Bisa Membawa Kylian Mbappe Menangkan Ballon d’Or

4 Faktor Yang Bisa Membawa Kylian Mbappe Menangkan Ballon d’Or

Agen Sbobet

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah tidak beraksi lagi di Piala Dunia usai Argentina dan Portugal tersingkir di 16 besar. Sementara itu Kylian Mbappe bersama Perancis sukses tampil memukau.

Di hari pertama 16 besar Perancis tampil baik, mereka bisa membalikkan skor dar 2-1 menjadi 4-3 melawan Argentina. Benjamin Pavard menyamakan kedudukan dan kemudian Mbappe mencetak dua gol memastikan kemenangan mereka.

Dari awal Mbappe memang sudah mencuri perhatian dan menjadi pemain yang krusial untuk Perancis. Bila penampilannya terus seperti ini, Ballon d’Or tidak akan jauh dari dia.

Tampil hebat di panggung dunia

Dengan segala hormat, Ligue 1 bukanlah liga dengan kualitas terbaik di dunia. Dibandingkan dengan Premier League dan La Liga, ini adalah liga yang jauh lebih lemah dan tidak begitu diperhitungkan sebagai liga besar Eropa lainnya. Jika Mbappe ingin menjadi penantang Ballon d’Or, dia tidak bisa melakukannya dengan tampil baik di Prancis.

Kita sudah melihat Ballon d’Or memutuskan oleh pertunjukan Piala Dunia di masa lalu, terutama dengan Fabio Cannavaro pada tahun 2006, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia setelah memimpin Italia ke Piala Dunia. Dia telah tampil di Liga Champions dengan Monaco dan PSG, tetapi sekarang mampu menampilkan bakatnya ke dunia dengan penampilannya yang brilian melawan Argentina, dan telah membuktikan dia bisa melakukannya di panggung besar.
Permainan menonjol di antara bintang dunia

Banyak orang fokus dia baru berusia 19 tahun, tetapi dia sudah menunjukkan kematangan dan ketenangan seseorang yang 10 tahun lebih tua darinya. Tidak banyak pemain di dunia yang mampu mendapatkan penalti di menit pembukaan melawan Argentina dan dia membuat Marcos Rojo dari Manchester United terlihat seperti seorang amatir mengingat betapa mudahnya melewatinya.

Di tim Prancis dengan orang-orang seperti Antoine Griezmann dan Paul Pogba, Mbappe telah menjadi bintang. Bahkan pembuka fase grup, ketika Perancis berada di jalur yang benar, dia bersinar dan telah mempertahankan performa di fase knockout. Dia mencapai tujuannya dengan cemerlang, di atas panggung di mana banyak pemain hebat.
Kesempatan pimpin Perancis meraih trofi

Sering dikatakan Lionel Messi tidak dapat dianggap sebagai salah satu pemain terbesar sepanjang masa karena dia tidak pernah memenangkan trofi internasional utama. Ronaldo memenangkan satu dan mungkin sekarang saatnya Mbappe juga. Jika Anda melihat kembali beberapa pemain terhebat yang telah kita lihat, mereka dipandang karena pencapaian di level internasional.

Diego Maradona dipandang sebagai salah satu, sepanjang masa, tetapi ia karier klubnya tidak istimewa dan di punya kontroversi di luar lapangan. Jika Mbappe dapat membawa Perancis ke Rusia, ia akan bergabung dengan nama-nama ini. Dia harus bersaing untuk ini dengan bintang utama Perancis Griezmann, Pogba, tetapi Mbappe bisa menonjol dan berkontribusi besar pada Perancis.

Terasa tidak adil mengatakan ini, tetapi setelah 10 tahun berada di posisi teratas, dua pemain terhebat di generasi mereka tidak seperti dulu. Tapi itulah masalahnya. Mereka masih merupakan pemain kelas atas dunia, tetapi kesenjangannya sudah dekat. Messi tidak mampu menghasilkan momen kecemerlangan yang sama seperti sebelumnya, sementara Ronaldo menjadi lebih irit lari dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan di level klub, sorotan tidak lagi tertuju pada Ronaldo setelah kemenangan Real Madrid di Liga Champions. Gareth Bale menjadi fokus perhatian setelah tendangan kerasnya yang sensasional. Cukup sederhana, sepakbola membutuhkan bintang baru dan tidak ada yang lebih baik daripada Mbappe. (Sumber: sportskeeda.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply