3 Syarat yang Harus Dipenuhi Pemain Senior untuk Tampil di Asian Games 2018

3 Syarat yang Harus Dipenuhi Pemain Senior untuk Tampil di Asian Games 2018

Agen Sbobet

Pelatih kepala timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas terus menggembleng skuatnya, jelang ikut serta di Asian Games 2018. Karena PSSI menargetkan timnas Indonesia U-23 minimal menembus babak semi-final.

Pada ajang tersebut, setiap tim peserta cabang olahraga sepak bola diizinkan untuk menggunakan tiga pemain senior di dalam skuatnya. Milla pun memastikan bahwa dia akan menyeleksi ketat para pemain senior, sebelum memilih untuk menjadi bagian dari skuatnya.

Yang pasti, pelatih asal Spanyol itu ingin pemain senior yang tergabung ke dalam skuatnya bisa menjadi teladan dan contoh yang baik bagi para pemain muda.

Sebelum memasukkan tiga pemain senior ke dalam skuatnya, Milla mengungkapkan bahwa dirinya akan melihat terlebih dahulu profil dari sang pemain. Kemudian dia akan melihat gaya hidup, dan kemudian perilakunya, baik di dalam atau pun di luar lapangan.

“Kami akan selalu melihat profil pemain senior terlebih dahulu, sebelum memanggilnya. Salah satu penilaian kami adalah gaya hidup dan sikapnya, baik di dalam atau pun di luar lapangan,” kata Milla.

“Hal ini sangat penting, karena nantinya mereka akan menjadi contoh bagi para pemain muda,” lanjut mantan pelatih timnas Spanyol U-21 tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply