3 Pemain Liverpool yang Dianggap Bisa Bikin Real Madrid Gigit Jari

3 Pemain Liverpool yang Dianggap Bisa Bikin Real Madrid Gigit Jari

Agen Sbobet

Eks pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menganggap seperti Roberto Firmno, Mohamed Salah, dan Sadio Mane, bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Real Madrid. Redknapp menganggap ketiga penggawa The Reds itu telah menunjukkan performa luar biasa musim 2017-2018.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid pada laga final final Liga Champions, di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018). Menjelang bergulirnya pertandingan, The Reds didukung catatan apik yang dibuat trio penyerangnya.

Mane, Salah, dan Firmino berhasil mendulang total 89 gol untuk Liverpool di berbagai kompetisi sepanjang musim ini. Performa menawan itulah yang membuat Redknapp optimistis mantan timnya bisa menuai hasil positif kontra Real Madrid.

“Jika Liverpool mengalahkan Real Madrid, saya tidak akan terkejut. Itu bisa diprediksi jika melihat para penyerang Liverpool dan cara Real Madrid bertahan. Namun, Liverpool tidak hanya memiliki Salah,” kata Redknapp.

“Salah memang memiliki musim yang luar biasa. Dia memang pemain yang fantastis. Namun, Firmino juga bisa menyakit Anda. Begitupun halnya dengan Mane,” ujar Redknapp.

Liverpool mampu mencapai partai pamungkas Liga Champions setelah menyisihkan FC Porto, Manchester City, dan AS Roma. Adapun Real Madrid menumbangkan Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, dan Bayern Munchen di fase gugur.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply