Inter Ditahan Imbang Bologna 1-1

Agen Sbobet

Setelah sebelumnya menang tiga kali berturut-turut di Serie A, Inter Milan gagal memetik poin penuh saat bertemu Bologna. Nerazzurri ditahan imbang tamunya itu dengan skor 1-1.

Menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016), Inter tak diperkuat Joao Mario dan Jeison Murillo yang mengalami cedera. Absennya Murillo membuat Andrea Ranocchia tampil sebagai starter. Pemain muda Senna Miangue juga diberi kepercayaan untuk tampil sejak menit pertama.

Kendati mendominasi permainan, Inter ketinggalan lebih dulu. Bologna memimpin berkat gol Mattia Destro pada menit ke-14.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37. Ivan Perisic sukses mengubah skor menjadi 1-1.

Inter berusaha keras untuk mencetak gol tambahan pada paruh kedua. Akan tetapi, upaya mereka tak membuahkan hasil hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil ini, Inter menempati posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 11 poin dari enam laga, di bawah Juventus (15) dan Napoli (14). Bologna duduk di posisi ketujuh dengan 10 poin.

Jalannya Pertandingan

Sebuah kesalahan Geoffrey Kondogbia pada menit ke-14 berakibat fatal untuk Inter. Kondogbia kehilangan bola di lini tengah dan memberikan kesempatan kepada Bologna untuk menyerang balik.

Simone Verdi kemudian menggiring bola ke wilayah pertahanan Inter dan dengan cerdik mengirimkan umpan matang kepada Destro. Destro tak menyia-nyiakan peluang ini dan tembakannya tak bisa diantisipasi kiper Samir Handanovic.

Saat pertandingan belum berjalan setengah jam, Inter melakukan pergantian pemain. Kondogbia yang tampil mengecewakan digantikan oleh Assane Gnoukouri.

Skor berubah menjadi 1-1 pada menit ke-37. Perisic menjebol gawang Bologna lewat sebuah tembakan first time dengan memanfaatkan umpan dari Antonio Candreva.

Tak berselang lama, Inter nyaris berbalik memimpin. Sial buat mereka, tembakan voli Candreva masih bisa digagalkan oleh kiper Bologna, Angelo Da Costa.

Hingga berakhirnya babak pertama, kedudukan belum berubah. Inter 1, Bologna 1.

Untuk menambah daya dobrak, Inter memasukkan Eder dan Gabigol. Bagi Gabigol, ini adalah penampilan perdananya untuk Inter sejak didatangkan dari Santos.

Perisic berpeluang membawa Inter berbalik unggul pada menit ke-71. Dia menyundul umpan yang dilepaskan Miangue, tapi arah bola masih melebar.

Serbuan Bologna pada menit ke-88 membahayakan gawang Inter. Blerim Dzemaili punya ruang tembak yang sangat terbuka, tapi sepakannya bisa dihentikan oleh Handanovic.

Di injury time, Inter nyaris saja mencetak gol. Perisic mengirimkan umpan silang yang disundul Ranocchia, tapi arah bola masih sedikit melenceng. Tak berselang lama, laga berakhir.

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Santon, Ranocchia, Miranda, Miangue; Medel, Kondogbia (Gnoukouri 28′); Candreva (Gabigol 74′), Banega (Eder 65′), Perisic; Icardi

Bologna: Da Costa; Krafth (Masina 80′), Maietta, Gastaldello (Oikonomou 63′), Torosidis; Nagy (Pulgar 53′), Taider, Dzemaili; Krejci, Destro, Verdi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply