2 Persona AC Milan dapat Pujian dari Gennaro Gattuso

Agen Sbobet

Dua personal AC Milan, Franck Kessie dan Vincenzo Montella, mendapat pujian dari legenda I Rossoneri, Gennaro Gattuso. Menurut eks gelandang bertahan AC Milan tersebut, dua orang tersebut bakal menjadi elemen penting kebangkitan klub pada musim ini.

“Kessie secara fisik membuatku takut. Kessie adalah pemain yang hebat dan terlihat seperti saya di lapangan. Namun, Kessie memiliki kualitas dan insting menyerang yang lebih baik dari saya,” jelas Gattuso.

Franck Kessie mencetak satu gol dalam dua pertandingan AC Milan di Serie A 2017-2018, yakni ke gawang Crotone. Pada laga pembuka tersebut, Kessie merobek jala Crotone pada menit ke-6 melalui sepakan penalti.

Sementara terkait Montella, Gattuso mengaku terus menjalin komunikasi dengan sang pelatih AC Milan tersebut. “Kami memiliki hubungan yang baik dan sering berbicara tentang segala hal. Montella beberapa kali mengundang untuk melihat latihan tim senior. AC milan saat ini mengingatkan saya pada era Ancelotti. AC Milan ketika itu memiliki banyak pemain hebat,” ungkap Gattuso.

Saat masih aktif bermain bagi Milan, Gattuso terkenal dengan permainan keras dan tidak pandang bulu. Bersama Andrea Pirlo di lini tengah, Gattuso mengantarkan Il Diavolo Rosso sebagai satu di antara tim paling diseganai di daratan Eropa.

Mengakhiri karier sepak bolanya di San Siro, Rino, sapaan Gennaro Gattuso, menyumbangkan beberapa gelar bergengsi antara lain trofi juara Serie A, Liga Champons, dan Piala Dunia Antarklub. Saat ini Gattuso menjadi pelatih tim primavera AC Milan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply