11 Tahun Barcelona Tak Pernah Menang di Kandang Real Sociedad, Ini Kata Valverde

11 Tahun Barcelona Tak Pernah Menang di Kandang Real Sociedad, Ini Kata Valverde

Agen Sbobet

FC Barcelona akan memainkan salah satu pertandingan terberatnya di La Liga Spanyol pada pekan ke-19 saat bertandang ke markas Real Sociedad, Stadion Anoeta, Minggu (14/1/2018) atau Senin diri hari WIB.

Bagi Barcelona, pertandingan ini adalah salah satu yang paling berat karena sudah lama mereka tidak pernah bisa meraih kemenangan di Stadion Anoeta pada ajang La Liga Spanyol.

Terakhir kali Barcelona meraih kemenangan di stadion tersebut terjadi pada Mei 2007 atau hampir 11 tahun silam!

Total, Barcelona tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Stadion Anoeta dalam ajang La Liga Spanyol dengan hanya mampu meraih dua hasil imbang dan lima kali kalah.

Menghadapi fakta tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, membenarkan bahwa Stadion Anoeta seperti tidak bersahabat bagi timnya.

Namun, Valverde juga tetap percaya diri bahwa Lionel Messi cs bisa menghentikan rekor buruk itu dalam waktu dekat dan tidak terlalu memedulikan masa lalu. “Anoeta adalah tempat paling sulit bagi kami jika dilihat dari sejarah. Setiap klub akan sangat sulit meraih kemenangan di sana,” kata Valverde seperti dikutip BolaSPort.com dari Football Espana.

“Akan selalu ada tempat di mana kami tidak bisa menang dan tak tahu alasannya. Tidak pernah menang sejak 2007? Semua ini ada di masa lalu dan kini kami harus menulis untuk masa depan,” katanya.

Kutukan kegagalan Barcelona di Stadion Anoeta itu sebenarnya telah berakhir pada Januari 2017, tetapi tidak terjadi di ajang La Liga Spanyol.

Pada saat itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan 1-0 berkat penalti Neymar Junior pada menit ke-21 pada laga leg 1 perempat final Copa del Rey 2016-2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply